Ingin Kontrak Baru Dengan AC Milan, Ibrahimovic Ogah Pensiun

By ommed


nusakini.com - Zlatan Ibrahimovic, bintang veteran AC Milan, menegaskan bahwa dirinya ingin bermain sepakbola selama mungkin. Itu artinya, Zlatan masih sangat berhasrat untuk tetap merumput di musim depan.

Seperti diketahui, legenda Swedia tersebut saat ini telah menginjak persis kepala empat. Sementara, kontrak dia bersama Rossoneri akan kadaluarsa pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Zlatan bertekad untuk mendapatkan kontrak baru di San Siro. Walau sudah berada di usia purna tugas, dari segi fisik Zlatan memang tidak menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain gaek. Di lapangan, dia bisa tetap kelihatan tampil prima.


"Saya ingin bermain selama mungkin," tegas Zlatan.

"Selama saya memiliki adrenalin ini, saya akan terus bermain," tambahnya.

"Mari kita tekan Milan di sini, agar memberi saya perpanjangan kontrak dan saya harap saya bisa bertahan di Milan seumur hidup," kata mantan bomber Inter Milan, PSG dan Manchester United tersebut.

Perihal rencana setelah nantinya tak lagi bermain sepakbola, Ibra mengaku masih gelap. Namun, yang ada di benaknya saat ini bukan gantung sepatu, tetapi terus bermain selama-lamanya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah [karier] sepakbola. Jadi, saya sedikit khawatir untuk berhenti. Kita lihat saja. Namun, saya ingin terus bermain, sehingga tidak ada penyesalan di diri saya," pungkasnya. (gi/om)